Twitter Updates

    follow me on Twitter

    Sunday, September 14, 2008

    Hari Ulang Tahun

    Well, sebenernya sih hari ultah gue tuh kemaren (13 Sept). Cuman, berhubung ga ada di tempat ya ga bisa lah nulis blognya kemaren (hoho.. kemana aja ya sampe ga ada di rumah seharian?)

    Berkaca ke masa lalu bentar: empat tahun yang lalu gue pernah nulis posting juga mengenai ultah (liat sini). Di mana pada saat itu gue melaluinya di tengah sakit pilek dan perburuan kerjaan. Pokonya ga terasa istimewa deh, tanpa mengecilkan keluarga dan teman yang sudah memberikan ucapan selamat, lho.

    Tapi, balik ke masa kini: empat tahun berlalu dari saat itu dan banyak sekali perubahan yang terjadi. Alhamdulillah, sebagian besar perubahan positif. Tapi yang berkesan banget buat gue adalah ultah gue di 2008 ini dilalui bersama dengan seseorang yang gue sayangi (ntar gue bilang 'cintai' diprotes gombal lagi, halah).

    Mulai dari detik-detik pergantian hari dari 12 September ke 13 September yang dilalui bersama di telepon, sampe makan malam bersama (yes, it's a candlelight dinner), dan diakhiri dengan nonton bareng. Pokonya mesra deh (eheuheu), terutama tentunya di bagian dinner-nya, karena kita berdua sampe ngebela-belain dressing up (padahal tamu-tamu lain biasa aja sih, ah bodo', kan mereka yang rugi ga manfaatin suasana tempatnya).

    Overall, it was a memorable experience. Makasih ya, sayang, mau nemenin aku di hari yang spesial itu [kiss].

    No comments: